Lirik Bisnis di Indonesia, Presiden Belarus Temui SBY

Lirik Bisnis di Indonesia, Presiden Belarus Temui SBY
Lirik Bisnis di Indonesia, Presiden Belarus Temui SBY
JAKARTA - Presiden Belarus  Alexander Lukashenko melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada tanggal 18-20 Maret 2013 dengan didampingi oleh sejumlah delegasi. Dalam kunjungan kenegaraannya ini, Presiden Belarus mengadakan pertemuan bilateral dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta Pusat pada  Selasa (19/3).

Menurut Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah kunjungan ini dilakukan menjelang peringatan 20 tahun pembukaan hubungan diplomatik kedua negara.

"Dalam pertemuan bilateral tersebut, fokus pembahasan adalah upaya bersama untuk memajukan kerjasama ekonomi dan upaya peningkatan kerjasama di bidang-bidang lainnya, termasuk sektor pertanian dan ilmu pengetahuan dan teknologi," ujar Faizasyah.

Setelah pertemuan bilateral, kata Faizasyah, kedua Presiden dijadwalkan akan menyaksikan penandatanganan beberapa nota kesepahaman antar kedua negara, diantaranya mengenai kerjasama pertanian dan ilmu pengetahuan dan teknologi.

JAKARTA - Presiden Belarus  Alexander Lukashenko melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada tanggal 18-20 Maret 2013 dengan didampingi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News