Liverpool Gandeng Dunkin' Donuts

Liverpool Gandeng Dunkin' Donuts
Liverpool Gandeng Dunkin' Donuts

jpnn.com - LIVERPOOL - Klub sepakbola Inggris, Liverpool terus berupaya mengaet sponsor baru untuk meraup dana segar guna mengangkat prestasi klub. Yang terbaru, klub asal kota pelabuhan ini menandatangani kerjasama dengan Dunkin’ Brands, induk usaha  perusahaan makanan asal Amerika Serikat  pembuat Dunkin’ Donuts.

Dengan kerjasama itu, Dunkin' akan menjadi penyedia resmi minuman dan makanan dalam laga-laga kandang Liverpool. ‘’Kami senang dengan bergabungnya skuad (Liverpool, red) dengan Dunkin’ Brands, salah satu nama paling terkenal. Dunkin' Donuts akan menjadi penyedia resmi kopi, teh serta roti, sedangkan Baskin-Robbins akan menjadi  penyedia resmi es krim. Kami menyambut mereka berdua sebagai keluarga LFC (Liverpool FC),’’ ujar  chief commercial officer Liverpool, Billy Hogan dalam situs resmi Liverpool, Kamis (16/1).

Sedangkan pihak Dunkin berharap dengan kerjasama itu mampu meningkatkan citra produk dan memperluas pasar dengan jutaan pendukung Liverpool yang tersebar di seluruh dunia. Direktur Pemasaran dan Inovasi Dunkin' Brands, John Costello mengatakan, Liberpool dengan 18 gelar  juara Liga Inggris dan lima gelar kejuaraan Eropa adalah salah satu klub spakbola paling terkenal di dunia.

"Jadi kami sangat senang bekerjasama dengan mereka sebagaimana kami melanjutkan pengembangan dua merek unggulan kami, Dunkin’ Donuts dan Baskin Robbin di seluruh dunia,’’ ujar Costello.

Dunkin’ Brands kini memiliki lebih dari 18 ribu titik distribusi di hampir 60 negara. Termasuk di antaranya adalah 11 ribu restoran Dunkin’ Donuts dan lebih dari 7250 gerai Baskin-Robbin di hampir 50 negara.

Dengan bergabungnya Dunkin’ itu, kini bertambah pula produk-produk terkenal dunia sebagai sponsor Liverpool. Bahkan maskapai Garuda Indonesia sudah terlebih dulu menjadi menjadi official airlines Liverpool.(zul/jpnn)


LIVERPOOL - Klub sepakbola Inggris, Liverpool terus berupaya mengaet sponsor baru untuk meraup dana segar guna mengangkat prestasi klub. Yang terbaru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News