Tata: Jangan Angap Enteng Getafe

Tata: Jangan Angap Enteng Getafe
Tata Martino. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA — Barcelona akan bertandang ke Coliseum Alfonso Pérez, markas Getafe dalam laga leg kedua babak per delapan final Copa Del Rey, Jumat (17/1) dini hari WIB. Meski unggul agregate 4-0 dari kemenangan yang diraih pada leg pertama pelatih Tata Martino meminta anak asuhnya untuk tidak menganggap laga tersebut akan berlangsung mudah.

Baginya sepakbola penuh kejutan terlebih Getafe akan bertanding di hadapan publik sendiri. ‘’Kami tidak pernah bersembunyi di balik hasil laga sebelumnya. Kami akan bermain seperti laga ini 0-0,’’ ujarnya dalam situs resmi Barca.

Secara statistik memaang Barca kini jauh lebih diunggulkan mengingat kemenangan besar yang mereka dapat dalam laga leg pertama di Camp Nou. Getafe setidaknya harus unggul 5-0 untuk menyingkirkan Barca dari perhelatan Piala Raja.

Namun Getafe pernah punya sejarah manis dalam kejuaraan ini kala bertemu Barca musim 2007 silam. Saat itu Getafe kalah 5-2 di kandang Barca berhasil membalikkan keadaan setelah menang 4-0 di laga leg kedua.

‘’Walaupun hal itu  tidak terjadi, sepakbola penuh kejutan dan kami harus melakukan apa yang bisa kami lakukan untuk mencegah mereka,’’ imbuhnya.(zul)


BARCELONA — Barcelona akan bertandang ke Coliseum Alfonso Pérez, markas Getafe dalam laga leg kedua babak per delapan final Copa Del


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News