Liverpool Resmi Gaet Loic Remy ke Anfield

Liverpool Resmi Gaet Loic Remy ke Anfield
Loic Remy. Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool menjadi tim yang sangat agresif di bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk The Reds itu terus saja mendatangkan pemain anyar ke Stadion Anfield.

Terbaru, Liverpool sukses mendapatkan tanda tangan penyerang Queens Park Ranger, Loic Remy. Laman Sky Sport, Sabtu (19/7) menulis, Liverpool mesti menggelontorkan dana sebesar 8,5 juta Poundsterling atau sekitar Rp 168 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

Keinginan Liverpool tentu tak lepas dari performa impresif Remy. Musim lalu, Remy yang dipinjamkan ke Newcastle United mampu menyumbangkan 14 gol dalam 26 pertandingan Premier League.

Owner QPR, Tony Fernandes juga tak mempermasalahkan kepindahan penyerang asal Prancis itu. Pasalnya, Remy memang ingin merasakan tantangan bermain di tim besar.

“Musim ini adalah tentang pemain yang ingin bertahan dengan kami. Beberapa pemain akan hengkang ke tim besar. Namun mayoritas bertahan,” terang Fernandes.

Remy menjadi pemain kelima yang didatangkan ke Anfield. Sebelumnya, Liverpool sukses mendapatkan tanda tangan Adam Lallana, Rickie Lambert, Emre Can dan Lazar Markovic. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool menjadi tim yang sangat agresif di bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk The Reds itu terus saja mendatangkan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News