Timnas Jerman Dihantui Kabar Pensiun Joachim Low

Timnas Jerman Dihantui Kabar Pensiun Joachim Low
Pelatih Jerman Joachim Low dikabarkan segera pensiun. Foto: Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Timnas Jerman kini tengah dibayangi kabar pensiun para penggawanya. Setelah kapten Philipp Lahm resmi gantung sepatu dari timnas, sang pelatih Joachim Low juga dikabarkan bakal segera meletakkan jabatannya.

Kabar itu menyeruak setelah Low dianggap sudah kehabisan tantangan usai mengantarkan Jerman merengkuh tropi juara Piala Dunia 2014. Padahal Low masih memiliki kontrak selama dua musim ke depan.

Meski begitu, Presiden DFB atau Federasi Sepakbola Jerman, Wolfgang Niersbach mengaku tak khawatir dengan kabar yang beredar itu. Niersbach yakin, Low akan tetap menukangi Jerman.

“Semuanya sudah jelas dan sangat terang tentang siapa yang akan duduk di bangku pelatih ketika kami bermain melawan Argentina pada 3 September mendatang,” terang Niersbach di laman Kicker, Sabtu (19/8).

Niersbach optimistis, Low masih memiliki gairah memberikan gelar bagi Jerman. Salah satu yang menjadi target utama ialah Piala Eropa 2016 mendatang.

“Kami tak perlu khawatir dengan posisi pelatih timnas. Menjadi juara Piala Eropa adalah target Low,” tegas Niersbach. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Timnas Jerman kini tengah dibayangi kabar pensiun para penggawanya. Setelah kapten Philipp Lahm resmi gantung sepatu dari timnas, sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News