Livienne Russellia dan Menteri PPPA Gelar Bakti Sosial di Kampung Cinere

Livienne Russellia dan Menteri PPPA Gelar Bakti Sosial di Kampung Cinere
Livienne Russellia bersama Menteri PPPA Bintang Puspayoga melakukan program bakti sosial di Kampung Cinere. Foto: Dok. Lions Club Jakarta Selatan Tulip

jpnn.com, JAKARTA - Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 masih terus berjalan hingga pengujung tahun 2023.

Terbaru, bakti sosial tersebut digelar di Kampung Cinere (Kampung Pemulung), Depok, Jawa Barat pada 14 Desember 2023.

Dalam kegiatan itu, Lions Club Jakarta Selatan Tulip memberikan bantuan berupa makanan pokok dan makanan kecil untuk anak-anak.

"Lions Club Jakarta Selatan Tulip melakukan bakti sosial dengan Kementerian PPPA yang dihadiri Ibu Menteri PPPA, Bintang Puspayoga," kata Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 Livienne Russellia dalam keterangan resmi, Jumat (15/12).

Menurut Livienne, Menteri PPPA ikut menyaksikan pemberian makanan pokok berupa beras kepada warga dan masyarakat di sekitar Kampung Cinere (Kampung Pemulung).

"Kami berikan beras untuk masyarakat di Kampung Cinere dan makanan kecil untuk anak-anak," lanjut CEO PT Cakra Daya Makmur itu

Livienne menjelaskan, bakti sosial yang dilakukan bersama Kementerian PPPA menjangkau empat titik lokasi.

Namun, dirinya dan Bintang Puspayoga memilih untuk memberikan bantuan ke Kampung Cinere.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 masih terus berjalan hingga pengujung tahun 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News