Logistik Pilgub Sultra Didistribusi ke PPK

Logistik Pilgub Sultra Didistribusi ke PPK
Logistik Pilgub Sultra Didistribusi ke PPK
RAHA - Logistik Pilgub mulai didistribusikan ke tingkat PPK. KPUD Muna misalnya,   sudah merampungkan persiapan untuk pendistribusian, bahkan penyaluran kertas panggilan untuk memilih sudah dibagikan.

      

"Tahapan Pilgub terus kami lanjutkan, "kata Ketua KPUD Muna, Al Munardin seperti yang dilansir Kendari Pos (JPNN Group), Sabtu (03/11). Di Muna,  warga yang terdaftar dalam  DPT sebanyak 206.410 orang.

      

Bagi yang belum mendapatkan panggilan, bisa langsung mengecek ke  PPS atau di TPS ketika hari pemilihan.  Dengan catatan terdaftar dalam DPT. "Bila tidak terdaftar, kita tidak akan akomodir, "tegasnya.

      

Untuk kertas suara,  sudah selesai penyortiran dan pelipatan. Ada sebanyak 358 kertas suara rusak. "Kita sudah memintakan gantinya dan sudah dikirimkan, "katanya. Besok (hari ini) akan dilakukan pendistribusian logistik ke PPK. Selanjutnya keesokan harinya dari PPK ke PPS. "Kita optimis dapat menyalurkan semua logistik tepat waktu, "yakinnya. (awn)

RAHA - Logistik Pilgub mulai didistribusikan ke tingkat PPK. KPUD Muna misalnya,   sudah merampungkan persiapan untuk pendistribusian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News