Logistik Pilkada Masih Proses Lelang

Logistik Pilkada Masih Proses Lelang
Pekerja memperbaiki kotak suara di Gudang Penyimpanan Kotak Suara Pengadegan di Jakarta, Senin (2/1). Kotak suara tersebut nantinya akan didistribusikan untuk 65 kelurahan se Jakarta Selatan dalam rangka persiapan Pilkada DKI Jakarta 15 Februari 2017. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Barat memastikan logistik Pemilukada Kabupaten Sorong masih dalam tahapan pelelangan.

Tahapan lelang saat ini pengumuman secara terbuka melalui website oleh panitia pelelangan.

“Jadi terkait dengan logistik masih dalam tahap lelang oleh penitia. Dan sudah ada sekitar 20 yang mendaftar untuk mengikuti lelang,” kata Ketua KPU Kabupaten Sorong, Marthinus A. Nasarany, kepada Radar Sorong (Jawa Pos Group).

Dijelaskan, pihaknya hanya menyesuaikan saja, terkait dengan siapa yang akan memenangkan lelang.

“Jika sudah ada pihak ketiga yang menang, maka kami akan berkoordinasi dengan yang bersangkutan untuk segera mencetak logistiknya,” katanya.

Dalam waktu dekat ini hasil lelang akan diumumkan pemenangnya agar proses pengadaan logistik segera berjalan.

“Kemungkinan dalam waktu dekat ini sudah bisa ada hasilnya, dalam satu atau dua minggu lagi,” ujarnya.

Terkait dengan pendistribusian, ia berjanji untuk semua logistik akan tiba tepat waktu, dan Pemilukada bisa berjalan dengan baik dan lancar. (deo)


JPNN.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Barat memastikan logistik Pemilukada Kabupaten Sorong masih dalam tahapan pelelangan.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News