Ahok-Djarot Kembali Terima Pengaduan Warga

Ahok-Djarot Kembali Terima Pengaduan Warga
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat kembali bertemu dengan warga di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (5/1).

Dalam pertemuan di Rumah Lembang, Ahok-Djarot tidak hanya menerima pengaduan dari warga, tetapi juga memaparkan program.

"Basuki-Djarot menerima pengaduan warga kembali di Rumah Lembang, sekaligus membuka tahun 2017 dengan memaparkan program-program hingga lima tahun ke depan," kata Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot Ace Hasan Syadzily, Kamis (5/1).

Dalam sebulan ke depan, Ace menambahkan, Ahok-Djarot akan lebih sering melakukan blusukan. Pasangan petahana itu mengunjungi daerah di Jakarta yang masih mengalami banjir.

Lewat blusukan, Ace menyatakan, Ahok-Djarot bisa mengetahui kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sehingga, setelah selesai cuti pemilihan kepala daerah, ‎mereka bisa segera menyelesaikan persoalan yang masih terjadi di lingkungan tempat tinggal warga.

"‎Kehadiran mereka (Ahok-Djarot) di lapangan untuk lebih mengetahui permasalahan nyata yang terjadi di masyarakat,"‎ kata Ace.

 


JPNN.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat kembali bertemu dengan warga di Rumah


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News