Loh..Apa Salahnya Mbak Annisa Dampingi Mas Agus Berkampanye?

Loh..Apa Salahnya Mbak Annisa Dampingi Mas Agus Berkampanye?
Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - ‎JAKARTA - Istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan bakal disiapkan untuk ikut pemenangan suaminya dalam masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. 

Rencana Partai Demokrat melibatkan Annisa selama masa kampanye mendapat perhatian dari pihak pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. 
Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Mardani Ali Sera mengaku cukup khawatir dengan keberadaan Annisa.

‎Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Eko Hendro Purnomo menyatakan, tidak ada yang salah apabila Annisa dilibatkan dalam kampanye Agus-‎Sylviana. Pasalnya, Annisa merupakan istri Agus. 

"Kan waktu saya turun kampanye, istri saya juga turun. Ibu Veronica istri Ahok turun, istrinya Mas Sandi dan Mas Anies juga pernah turun. Apa pun kami lakukan agar dekat dengan masyarakat," kata Eko usai diskusi 'Perang Survei Pilkada' di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (8/10).

Sebagai seorang istri, Annisa harus memberikan dukungan terhadap Agus. "Ada yang ‎bilang bahwa hebatnya seorang suami karena di belakang ada istri yang hebat," ungkap Eko. (gil/jpnn)

‎JAKARTA - Istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan bakal disiapkan untuk ikut pemenangan suaminya dalam masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News