Lolos ke Babak Kedua, Praveen/Debby Siap Capek Lawan Korea

Lolos ke Babak Kedua, Praveen/Debby Siap Capek Lawan Korea
Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, WUHAN - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto melangkah ke babak kedua Badminton Asia Championship 2017.

Dalam pertandingan babak pertama di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, Rabu (26/4), Praveen/Debby menang atas ganda Vietnam Pham Hong Nam/Le Thu Huyen 21-11, 21-16. Di babak kedua besok, Praveen/Debby akan berhadapan dengan ganda Korea Choi Solgyu/Chae Yoo Jung.

“Pertandingan tadi kami manfaatkan untuk penyesuaian lapangan, kami bisa mengerti kondisi lapangan seperti apa, kondisi angin atau lampu. Mau komplain soal angin ya untuk apa? Lawan juga merasakan yang kami rasakan, jadi atur strategi saja,” kata Praveen kepada Badminton Indonesia usai pertandingan.

Mengenai ganda Korea yang akan dihadapi besok, Debby mengatakan mereka harus siap capek. "Kami menang di Singapore Open 2017 karena kami sudah belajar dari kekalahan di Malaysia Open 2017. Kalau ketemu Choi/Chae, yang pasti harus siap capek, kami berharap besok bisa bermain lebih fokus dan lebih bersih, artinya tidak banyak melakukan kesalahan sendiri,” ungkap Debby.

Dari empat pertemuan, skor sementara imbang 2-2 untuk kedua pasangan. (adk/jpnn)


Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto melangkah ke babak kedua Badminton Asia Championship 2017.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News