Los Angeles Lakers Dapatkan Chris Kaman

Los Angeles Lakers Dapatkan Chris Kaman
Chris Kaman saat masih berseragam Dallas Mavericks. FOTO: usatoday
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers tak mau terus meratapi hengkangnya Dwight Howard ke Houston Rockets. Lakers terus menata kekuatan menghadapi musim baru. Hasilnya, Lakers berhasil mendapatkan Chris Kaman dari Dallas Mavericks.

jpnn.com - Pemain asal Jerman tersebut ditebus dengan harga kurang lebih Rp 31 miliar. Di Lakers, pemain berusia 31 tahun tersebut akan diikat dengan durasi kontrak selama semusim. Begitu mendapat kepastian berlabuh di Lakers, Kaman langsung menyuarakan perasaannya lewat jejaring Twitter.

“Saya akan pergi ke Los Angeles dan bermain untuk Lakers. Saya sangat senang dengan kepindahan ini. Saya tidak sabar untuk segera bermain bersama Lakers,” demikian tulis Kaman dalam akun Twitternya seperti dilansir laman Associated Press, Selasa (9/7).

Ini adalah kali kedua bagi Kaman menjalani ikatan setahu kontrak. Sebelumnya, pemain berposisi sebagai center tersebut juga hanya diikat semusim di New Orlenas Hornets dan Mavericks.

Musim lalu, Kaman berhasil membukukan 10,5 poin per pertandingan. Dia menjadi starter sebanyak 52 kali dalam 66 laga bersama Mavericks. Catatan impresifnya dibukukan ketika membela Los Angeles Clippers pada musim 2009. Saat itu, dia mencetak 18,5 poin per pertandingan.

“Sebelumnya, kami memang terus mengejar Kaman dan berniat untuk mengontraknya,” ujar general manager Lakers, Mitch Kupchak. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Los Angeles Lakers tak mau terus meratapi hengkangnya Dwight Howard ke Houston Rockets. Lakers terus menata kekuatan menghadapi musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News