Lotus Bertransformasi Melalui Logo Baru

Lotus Bertransformasi Melalui Logo Baru
Lotus kenalkan logo baru. Foto: Lotus

jpnn.com, NORWICH - Dipelopori kelahiran hypercar all-electric, Evija, Lotus membuka lembaran baru dalam industri otomotif dengan peluncuran logo baru sebagai penanda transformasi global.

Logo baru Lotus terungkap setelah mereka mencapai kesepakatan dengan Norwich City Football Club jelang musim Liga Premier 2019/20.

BACA JUGA: Lotus Evija Usik Titel Mobil Tercepat Koenigsegg dan Hennessey, Harga Rp 29 Miliar

Dalam hal desain, lencana bundel baru tidak secara dramatis berbeda dengan yang sebelumnya, lebih menghilangkan efek 3D menjadi ke 2D, lebih sederhana.

Penggantinya dengan huruf balok. Penggunaan merek dagang Lotus untuk British Racing Green dan warna kuning masih sama seperti sebelumnya.

"Perusahaan melihat kembali pada sejarah Lotus asli dan berpikir tentang filosofi Colin Chapman (pendiri) untuk menyederhanakan dan menambah cahaya. Filosofi ini berlaku tidak hanya untuk mobil," kata Direktur eksekutif pemasaran global Lotus, Simon Clare, lansir Top Gear.

Selain Evija, Lotus berencana memperbarui lini produk sports car lainnya, tidak ketinggalan model SUV. (mg8/jpnn)


Dipelopori kelahiran hypercar all-electric, Evija, Lotus membuka lembaran baru dalam industri otomotif dengan peluncuran logo baru sebagai penanda transformasi global.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News