Louis Tomlinson Tak Bayar Tagihan Telepon

Louis Tomlinson Tak Bayar Tagihan Telepon
Louis Tomlinson Tak Bayar Tagihan Telepon

jpnn.com - Louis Tomlinson ternyata penyanyi pelit. Untuk membayar kebutuhan sendiri seperti telepon, personel One Direction ini keberatan. Alasannya, semenjak boyband-nya terkenal dan harus menjalani tur dunia, tagihan teleponnya membengkak gila-gilaan.

Agar tak terus membebaninya, finalis The X-Factor Inggris tahun 2010, meminta label rekaman Syco, yang dimiliki Simon Cowell ikut menanggung tagihan telepon. "Sejauh ini Simon tak peduli dengan tagihan telepon kami," ungkapnya seperti dikutip dari femalefirst, Rabu (16/10).

Teman atau kerabatnya selalu menghubungi lewat telepon ataupun chatting, tanpa pernah peduli dengan meledaknya tagihan telepon, padahal penyanyi 21 tahun ini tengah berada jauh dari Inggris. "Mereka tak sadar aku sendiri yang harus bayar tagihan telepon," ungkap Louis.

Bersama Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan dan Liam Payne, Louis kini tengah berada di Australia, dalam rangkaian "Take Me Home World Tour" di Melbourne Rod Laver Arena. (pra/jpnn)

 


Louis Tomlinson ternyata penyanyi pelit. Untuk membayar kebutuhan sendiri seperti telepon, personel One Direction ini keberatan. Alasannya, semenjak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News