Stuntman Brad Pitt Kena Tusuk

Stuntman Brad Pitt Kena Tusuk
Stuntman Brad Pitt Kena Tusuk

jpnn.com - SEORANG pemeran pengganti (stuntman) tertusuk bayonet di lokasi pembuatan film "Fury" di Pyrton, Oxfordshire, Inggris yang dibintangi Brad Pitt. Stuntman asal Inggris yang diidentifikasi berumur 35 tahun itu tertusuk di bagian bahu sedalam 8 inci saat tengah berlatih adegan perkelahian dengan sesama stuntman.

Nyawa stuntman yang tak disebutkan identitasnya itu berhasil diselamatkan setelah helikopter langsung membawanya ke rumah sakit John Radcliffe di Oxford. Saat kejadian Selasa (15/10), Brad serta rekan mainnya, aktor Shia LeBeouf dan sutradara David Ayer dikabarkan tengah tak berada di lokasi syuting.

Namun, kepolisian setempat tak memproses kejadian itu secara hukum. "Ini hanya insiden kecelakaan kerja biasa," ucap juru bicara kepolisian seperti dikutip dari laman contact music, Rabu (16/10).

Disebutkan pula, kecelakaan terjadi di luar areal syuting utama sehingga jauh dari aktor maupun kru film.  Fury yang bersetting Perang Dunia ke-II, menceritakan aksi nekad Sersan Wardaddy yang diperankan Brad Pit bersama 5 anak buahnya untuk mengalahkan pasukan Jerman.

Menggunakan tank Sherman, mereka memutuskan menghancurkan lawan dengan cara menyerang dari belakang musuh. Fury baru bisa ditonton November 2014. (pra/jpnn)


SEORANG pemeran pengganti (stuntman) tertusuk bayonet di lokasi pembuatan film "Fury" di Pyrton, Oxfordshire, Inggris yang dibintangi Brad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News