Nidji Siapkan Dua Soundtrack Film

Nidji Siapkan Dua Soundtrack Film
Nidji Siapkan Dua Soundtrack Film

jpnn.com - JAKARTA – Setelah sukses dengan soundtrack "Laskar Pelangi", Nidji kembali menggarap sebuah soundtrack untuk film berjudul "Tenggelamnya Kapal Van Der Widjk".

Hal ini diungkapkan langsung oleh vokalis Nidji, Giring saat dihubungi di Jakarta, Rabu (16/10). Ia mengungkapkan saat ini juga tengah menggarap soundtrack film Brunei Darussalam.

"Kalau boleh cerita, kita lagi siapin dua soundtrack. Film Brunei Darussalam, sama Tenggelamnya Kapal Van Der Wick," ujar Giring.

Tenggelamnya Kapal Van Der Widjk adalah film yang diangkat dari dari sebuah roman dengan judul sama. Roman legendaris itu adalah karya Haji Abdul Malik Karim Amrullah atau lebih dikenal dengan nama Hamka.

Film ini dinaungi rumah produksi Soraya Intercine Film. Sederet bintang ternama seperti Reza Rahardian, Herjunot Ali, dan Pevita Pearce sudah menjalani syuting untuk film tersebut sejak Juli lalu.

Rencananya, film ini akan dirilis pada 19 Desember 2013. (abu/jpnn)


JAKARTA – Setelah sukses dengan soundtrack "Laskar Pelangi", Nidji kembali menggarap sebuah soundtrack untuk film berjudul "Tenggelamnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News