Siti Badriah Cerita Soal Kenangan Idul Adha

Siti Badriah Cerita Soal Kenangan Idul Adha
Siti Badriah Cerita Soal Kenangan Idul Adha

jpnn.com - JAKARTA – Setiap muslim atau muslimah pasti punya pengalaman unik saat perayaan hari Idul Adha. Demikian pula dengan Siti Badriah, pedangdut yang melejit lewat lagu 'Goyangan Manjur'. Ia mengakui bahwa semasa kecil dirinya sering bolak-balik masjid saat lebaran Idul Adha. Hal itu diilakukan untuk menunggu pembagian daging kurban yang sudah disembilih.

"Masih kecil lebaran ditunggu-tunggu. Habis salat Ied pasti balik lagi ke masjid, nungguin dibagi-bagiin daging kurban," kata Siti Badriah di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (16/10).

Ia lalu membandingkan pembagian hewan kurban masa lalu dan masa kini. Menurutnya, pembagian hewan kurban saat ini jauh lebih karena rapi dan tertata dengan baik.

Siti Badriah mengakui bahwa dirinya adalah penggemar daging kambing. "Kami keluarga penyuka kambing. Kalau gak disup ya di sate. Takut gendut sih iya juga. Tapi namanya makanan ya gak apa-apa deh," terangnya.‬ (abu/jpnn)

 


JAKARTA – Setiap muslim atau muslimah pasti punya pengalaman unik saat perayaan hari Idul Adha. Demikian pula dengan Siti Badriah, pedangdut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News