Luis Milla Sebut Tim Masih Lelah

Luis Milla Sebut Tim Masih Lelah
Pelatih Timnas U-22 Luis Milla. Foto: Wahyudin/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Pelatih Timnas U-22 Luis Milla mengakui akan memaksimalkan waktu yang ada untuk mengembalikan kebugaran pemain-pemainnya. Dia berharap Hansamu Yama Pranata dkk bisa cepat siap kondisinya untuk menjalani laga selanjutnya di SEA Games Kuala Lumpur 2017.

Memang, jeda pertandingan satu ke pertandingan yang lain dalam ajang olahraga dua tahunan ini cukup mepet. Setelah bertanding pada Selasa (15/8), Indonesia harus menjalani laga kedua melawan Filipina pada Kamis (17/8).

Dengan jeda hanya sehari, tentu tim pelatih harus pintar-pintar mengatur istirahat dan sesi latihan recovery. Idealnya, menurut dokter tim Syarif Alwi ada dua sampai tiga hari jeda untuk bisa mengembalikan kondisi pemain.

“Tapi karena sudah jadwalnya, jadi harus diatur benar untuk bisa memaksimalkan kondisi pemain. Itu pelatih yang tahu,” tuturnya.

Usai bermain, para penggawa timnas memang langsung menjalani terapi berendam di air dingin. Setelah itu mereka langsung beristirahat dan hari ini diberikan waktu istirahat lebih.

"Laga lawan Filipina akan sangat berat karena kami pasti masih lelah usai laga ini. Tapi pemain Filipina mungkin juga merasakan hal yang sama," ungkap dia.(dkk/jpnn)


Pelatih Timnas U-22 Luis Milla mengakui akan memaksimalkan waktu yang ada untuk mengembalikan kebugaran pemain-pemainnya. Dia berharap Hansamu Yama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News