Luiz Bantah Isu Ke Camp Nou

Luiz Bantah Isu Ke Camp Nou
Luiz Bantah Isu Ke Camp Nou
LONDON—Pemain belakang Chelsea David Luiz menutupi isu yang mengatakan dirinya semakin dekat berlabuh di Barcelona musim panas ini. Ia mengatakan memang mengagumi gaya bermain Barca dalam sepak bola yang menarik. “Tapi saya belum mendengar apa-apa tentang potensi transfer ke Camp Nou,” beber pemain internasional Brazil ini, seperti dilansir dalam ESPN, Jumat (31/5).

“Barcelona adalah tim yang telah mengembangkan sepak bola terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Dan saya tahu Barca tertarik pada jasa saya, tapi itu di masa lalu, sekarang saya tidak mempunyai berita soal itu,” bebernya.

Pemain berambut kriwil ini selalu turun untuk menjaga lini pertahanan tengah di Stamford Bridge dan musim lalu telah membuat 57 penampilan untuk Chelsea.

“Tujuan saya adalah untuk menjadi bahagia dan mungkin selalu bermain dalam tim yang mengontrol bola,” tutup Luiz.

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun ini dikabarkan sangat menarik perhatian juara La Liga setelah musim yang mengesankan bersama The Blues, apalagi dengan membantu Chelsea merebut Liga Eropa. (ian/jpnn)

LONDON—Pemain belakang Chelsea David Luiz menutupi isu yang mengatakan dirinya semakin dekat berlabuh di Barcelona musim panas ini. Ia mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News