JPNN.com

Lukas Graham Gelar Konser Perdana di Jakarta, Catat Tanggalnya

Rabu, 11 September 2019 – 17:53 WIB Lukas Graham Gelar Konser Perdana di Jakarta, Catat Tanggalnya - JPNN.com
Lukas Graham. Foto: Instagram/lukasgraham

jpnn.com - Grup musik kenamaan asal Denmark, Lukas Graham dipastikan segera menggelar konser di Indonesia. Pertunjukan bertajuk ‘Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta' 2019’ itu diadakan pada 1 Oktober di The Kasablanka Hall, Jakarta.

David Ananda, managing director Fullcolor Entertainment selaku promotor dengan bangga mengumumkan konser pertama Lukas Graham di Indonesia. Sebab grup yang diisi Lukas Forchhammer, Mark Falgren, dan Magnus Larsson itu juga punya banyak penggemar di tanah air.

"Sebagai pencinta musik, Lukas Graham banyak pendengar, lagunya diputar dimana-mana. Kami ingin bawa mereka ke Indonesia untuk pertama kali," kata David Ananda di DoubleTree, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Menurut David Ananda, penggemar Indonesia patut berbangga hati karena masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi Lukas Graham. Sebab pemilik hit ‘7 Years’ dan ‘Love Someone’ itu hanya memilih beberapa kota untuk didatangi dalam rangkaian tur album baru mereka bertajuk The Purple.

"Lukas Graham hanya memilih Indonesia dan beberapa negara untuk tur Asia mereka. Jadi ini sebuah kebanggaan untuk fan," ucapnya.

Lukas Graham tidak sabar untuk tampil di Indonesia. Mereka berjanji menyuguhkan penampilan terbaik dengan sederet lagu andalan.

Tiket konser Lukas Graham dijual dalam berbagai kategori. Harga presale Silver Festival dijual Rp 350 Ribu, sementara tiket normal Silver Festival Rp 550 ribu, Presale Gold VIP Rp 750 ribu, Gold VIP Rp 990 ribu, dan Diamond VVIP Rp 1,7 juta. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...