Luna Maya Digeser Jonathan Frizzy

Luna Maya Digeser Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy (paling kanan) bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. (foto; fir/jpnn)
JAKARTA- Lama tidak muncul di layar kaca sebagai pesinetron, Jonathan Frizzy tampil lagi sebagai master ceremonial (MC) di acara 'Dahsyat' RCTI, Jumat (15/1). Ijong, sapaan akrab Jonathan Frizzy, menggantikan Luna Maya sebagai host 'Dahsyat' bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.


"Gue pengin belajar jadi MC diajakin Raffi, dan belajar terus menerus untuk ningkatin kemampuan gue," kata pria kelahiran 13 April 1982 itu di Studio RCTI, Kebon Jeruk. Diakui pacar pemodel  Dominique Agisca Diyose itu, kali pertama MC memang tidak mudah. "Harus terus belajar," ucapnya.

Dengan menjadi MC acara musik, kata Ijong, akan menambah wawasan musiknya. "Terus terang gue seneng sama musik. Di mobil gue segala jenis musik ada," tutur pemain film Sok Kenal Sok Dekat itu.

Olga menuturkan, telah lama berteman dengan Ijong, yang dinilainya cepat dalam mempelajari sesuatu. "Kalau disuruh begini-begitu cepat nangkep-nya. Begitu juga dengan Raffi. Sapa yang nyangka dia bisa jadi presenter terkenal sekarang," kata Olga sambil tersenyum kepada Raffi yang berada di sampingnya. Selain nge-MC, Ijong juga tetap akan tetap menjaga profesinya sebagai bintang film. (fir/jpnn)

JAKARTA- Lama tidak muncul di layar kaca sebagai pesinetron, Jonathan Frizzy tampil lagi sebagai master ceremonial (MC) di acara 'Dahsyat' RCTI,


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News