Luncurkan 'Bandar Obral Cinta'

Luncurkan 'Bandar Obral Cinta'
Intan Ayu. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA – Penyanyi pendatang baru, Intan Ayu, berencana melakukan tour promo keliling nusantara. Konsentrasi pertama di Pulau Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera. Setelah itu, bergerak ke Kalimantan, Sulawesi, dan timur Indonesia. Dara kelahiran Jakarta 25 tahun itu meluncurkan single perdananya berjudul Bandar Obral Cinta. Intan berharap bisa sesukses kakak sepupunya Bunga Citra Lestari (BCL).

”Harapan keliling tour promo sangat besar. Itulah cita-citaku sejak kecil. Aku mulai mengarang lagu dan ingin jadi penyanyi sejak kelas 6 SD. Saat SMP pun aku udah mulai mengarang lagu. Khusus single Bandar Obral Cinta, aku bikin tiga tahun lalu,” ujar Intan.

Nama Intan Ayu sebenarnya sudah mulai berkibar sejak 2003. Intan dikenal luas di jagad selebiriti tanah air lewat sinetron Di Sini Ada Setan. “Sinetron gak aku tinggalin, tapi sekarang ingin focus di nyanyi aja. Apalagi sudah ada tiga lagu yang aku ciptain sendiri, selain Bandar Obral Cinta, ada lagu Posesif dan Tak Tahan Lagi,” kata artis muda berdarah Minang-Jakarta itu lantas tersenyum.

 Bakat menjadi penyanyi dan mengarang lagu sebenarnya didapat oleh Intan secara otodidak. Walau masa kecilnya lebih banyak diwarnai oleh dunia Islam, karena mengenyam pendidikan di sekolah Al-Izhar, namun keinginan kuat menjadi Solois membuatnya terjun total di dunia tarik suara.

JAKARTA – Penyanyi pendatang baru, Intan Ayu, berencana melakukan tour promo keliling nusantara. Konsentrasi pertama di Pulau Jawa, Bali, Lombok,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News