Rabu, 18 Juli 2018 – 12:02 WIB

Lupakan Gelar, Real Madrid Fokus Finis 4 Besar La Liga saja

Minggu, 14 Januari 2018 – 08:42 WIB
Lupakan Gelar, Real Madrid Fokus Finis 4 Besar La Liga saja - JPNN.COM

jpnn.com, MADRID - Gelandang Real Madrid Toni Kroos angkat bicara soal peluang timnya mempertahankan gelar juara La Liga. Pemain berkebangsaan Jerman itu menilai, Madrid saat ini harus realistis dengan tujuan bertahan di empat besar.

Dengan kekalahan atas Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1) malam WIB, El Real kini berjarak 16 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Belum lagi andai Barcelona menang di kandang Real Sociedad, Senin (15/1) dini hari WIB.

"Kami harus fokus mengamankan tempat di Liga Champions (dari jatah La Liga) musim depan," kata Kroos kepada BeIN Sports USA.

Jika Barcelona menang atas Sociedad, jarak dengan Madrid menjadi 19 poin. Meski semua masih mungkin terjadi, namun melihat Barca yang sedang menanjak, dan Madrid yang sedang krisis, Kroos cs butuh banyak keajaiban untuk mempertahankan trofi La Liga.

"Kami harus memikirkan posisi kami saat ini. Sekarang 16 poin sangat jauh dan bukan waktunya memikirkan hal lain selain pertandingan berikutnya. Kami harus mulai mendapatkan poin dan mengamankan tujuan yakni setidaknya finis dalam empat besar," pungkas Kroos.

Saat ini, posisi Madrid di peringkat keempat klasemen sementara juga sudah terancam. Villarreal dan Sevilla yang berada di posisi kelima dan keenam makin dekat dengan perolehan 31 dan 29. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar