Nyonya Tua Tunggu Zinedine Zidane Cerai sama Real Madrid

Nyonya Tua Tunggu Zinedine Zidane Cerai sama Real Madrid
Zinedine Zidane. Foto: Diario AS

jpnn.com, TURIN - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane tak perlu risau andai kena PHK (pemutusan hubungan kerja) manajemen El Real. Juventus sudah menunggu.

Ya, presiden La Vecchia Signora (Nyonya Tua), julukan Juve, Andrea Agnelli mengaku terus memantau perkembangan Zidane di Real Madrid. Corriere della Sera melansir, Agnelli bermaksud membawa Zidane kembali ke Juve sebagai pelatih.

Juventus bukan tempat yang asing buat Zizou. Pria asal Prancis berusia 45 tahun itu pernah membela Nyonta Tua pada 1996-2001 sebelum pindah ke Real Madrid (2001-2006).

Nasib Zidane di Madrid memang di ujung tanduk. Gelar La Liga sepertinya bakal melayang, menyusul jarak 16 poin dengan Barcelona di puncak klasemen sementara. Di ajang Copa Del Rey, meski lolos ke perempat final, tak banyak yang menjagokan Madrid.

Nah, Liga Champions adalah ajang pembuktian Zidane musim ini. Andai gagal mempertahankan Si Kuping Besar (sebutan buat trofi Liga Champions), Madrid tak akan ragu memecat Zidane.

Juventus sendiri sebenarnya tak punya masalah teknis dengan pelatih saat ini Massimiliano Allegri. Namun godaan dari klub luar Serie A seperti Chelsea hingga Paris Saint-Germain kepada Allegri, sepertinya sudah sulit dibendung.

Namun Juventus tak sendiri mengantre jasa Zidane. Timnas Prancis kabarnya juga sudah mengontak Zidane. (adk/jpnn)


Andai gagal mempertahankan Si Kuping Besar, Real Madrid tak akan ragu lagi memecat Zinedine Zidane.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News