Kacau! Real Madrid Tak Pantas Seperti Ini

Kacau! Real Madrid Tak Pantas Seperti Ini
Cristiano Ronaldo bersiap me-reset pertandingan usai gawang Real Madrid jebol. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui timnya sedang dalam situasi kacau menyusul kekalahan dari Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1) malam WIB.

Tuan rumah tumbang 0-1 setelah pemain Villarreal Pablo Fornals mencetak gol di menit ke-87, sekaligus membuat Villarreal mengklaim kemenangan pertama di Santiago Bernabeu.

Kekalahan ini membuat Madrid tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhr mereka di La Liga, termasuk menerima penghinaan dari Barcelona, 0-3. "Kami tidak pantas menerima hasil ini. Saya pikir pemain sudah bermain bagus. Ini sangat sulit buat kepercayaan diri tim. Kami membuat banyak peluang, namun tidak ada yang menjadi gol. Ini sangat kacau," ujar Zidane seperti dikutip dari laman Marca.

Keok dari Villarreal membuat Madrid terpaku dengan 32 poin dari 18 pertandingan. El Real berada di posisi keempat, berjarak 16 poin dari Barcelona yang memimpin klasemen.

Selisih dengan musuh bebuyutan bisa makin jauh andai Barca menang atas Real Sociedad, Senin (15/1) dini hari WIB. Posisi Real Madrid di zona aman Liga Champions (empat besar La Liga) juga terancam, mengingat Villarreal (31 poin) dan Sevilla (29) di posisi kelima dan keenam kian memepet Madrid.

"Apa yang harus kami lakukan adalah terus bekerja. Kami tahu situasinya sekarang sangat rumit, harus menang di suatu tempat," pungkas Zidane. (adk/jpnn)

(Catatan-Catatan Buruk Real Madrid Usai Keok dari Villarreal)

 


Selain makin sulit mengejar Barcelona di puncak klasemen, Real Madrid juga terancam keluar dari zona aman Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News