Luthfi Yakin PKS Masuk Tiga Besar Pemilu

Luthfi Yakin PKS Masuk Tiga Besar Pemilu
Luthfi Yakin PKS Masuk Tiga Besar Pemilu

jpnn.com - JAKARTA -- Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq optimis partainya akan masuk dalam tiga besar pemenang Pemilu 2014.

Hal ini disampaikan usai mengikuti sidang sebagai saksi untuk kasus dugaan suap di pengurusan proyek kuota impor daging sapi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa, (25/3). Menurut Luthfi kasus yang menimpanya saat ini tidak sampai mempengaruhi suara PKS.

"Apapun yang dilakukan pada saya, PKS akan tetap masuk tiga besar. Makin digencet, kerja kader PKS akan makin keras dan bergairah. Jadi kemenangan PKS bukan karena siapa pimpinannya tetapi rahasianya adalah kinerja partainya," ujar Luthfi.

Selama ini survei-survei politik menyebut PKS mengalami penurunan karena kalah bersaing dengan parpol lainnya. Namun, Luthfi mengaku tak percaya pada hasil survei.

"Dari dulu sejak 1998 dan 2004 PKS tak pernah bagus tapi realitas di lapangan tak pernah turun dan meningkat terus dan akan masuk tiga besar dan akan menang," sambung Luthfi.

Menurut Luthfi berbagai survei yang menyebut PKS menurun justru dijadikan motivasi bagi kadernya untuk mengupayakan kemenangan Pemilu 2014. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq optimis partainya akan masuk dalam tiga besar pemenang Pemilu 2014.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News