Maaf ya, Besok Pak Ahok Absen Dulu...

Maaf ya, Besok Pak Ahok Absen Dulu...
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok biasanya menerima aduan warga setiap Senin-Jumat dari pukul 08.00-10.00 WIB di Rumah Lembang, Jakarta.

Namun, Ahok sepertinya bakal absen melakukan hal itu pada Selasa (22/11) besok.

Pasalnya, Ahok harus menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Rencananya, Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu akan diperiksa di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta.

“Untuk besok kayaknya istirahat dulu (Ahok ke Rumah Lembang),” kata Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Pantas Nainggolan di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (21/11).

Pantas menyatakan, Ahok akan hadir dengan didampingi tim penasihat hukum. Untuk jumlah penasihat hukum, ia menyerahkan kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

Menurut Pantas, tidak ada persiapan khusus terkait dengan pemeriksaan Ahok sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Sebab, pihaknya sudah memberikan semua data dan keterangan berkaitan dengan kasus tersebut.

“Itu menunjukan Pak Ahok sangat kooperatif,” sebut Pantas. (gil/jpnn)

 

JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok biasanya menerima aduan warga setiap Senin-Jumat dari pukul 08.00-10.00


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News