Mabes Polri Dorong Jalur Damai

Mabes Polri Dorong Jalur Damai
Mabes Polri Dorong Jalur Damai
JAKARTA - Pihak Mabes Polri menepati janjinya untuk melakukan pengecekan kasus perkelahian Fahmi (12) dan Rinto (12), bocah asal Medan. Setelah Kamis (5/1) menerima telepon dari JPNN, kemarin (6/1) Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Saud Usman Nasution sudah bisa menjelaskan duduk perkara setelah mendapatkan data dari Medan.

Saud juga sudah tahu kasus ini sudah ditarik ke Polresta Medan, tak lagi ditangani Polsek Patumbak. Dijelaskan Saud, untuk saat ini polisi berupaya mencarikan jalan damai, agar tidak sampai dibawa ke proses hukum selanjutnya.

‘’Kapolres (Medan) sedang mencoba mendamaikan,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Saud Usman Nasution kepada JPNN di Mabes Polri Jakarta, Jumat (6/1).

Berkali-kali Saud mengatakan, dalam kasus seperti ini solusi terbaik adalah mendamaikan pihak-pihak yang bertikai. Pasalnya jika salah satu pihak terus ngotot, maka justru malah bisa bergulir hingga peradilan.

JAKARTA - Pihak Mabes Polri menepati janjinya untuk melakukan pengecekan kasus perkelahian Fahmi (12) dan Rinto (12), bocah asal Medan. Setelah Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News