Mabuk, Dua Penumpang Pesawat Diturunkan

Mabuk, Dua Penumpang Pesawat Diturunkan
Mabuk, Dua Penumpang Pesawat Diturunkan
MEDAN- Dua penumpang Garuda Citilink Q6-831 tujuan Medan-Jakarta keberangkatan 08.40 WIB, Ishak (34) dan Yosep (32), diturunkan paksa oleh pilot saat hendak berangkat di Terminal Kebarangkatan Domestik, Bandara Polonia Medan, Kamis (9/8) pagi. Setelah sadar, barulah keduanya diberangkatkan dengan pesawat lain.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Sumut Pos, Kamis pagi, dua penumpang Garuda Citilink Q6-831, Ishak dan Yosep diturunkan paksa oleh pilot. Keduanya diturunkan pilot karena keduanya masih dalam keadaan mabuk menaiki pesawat dan membuat onar. Merasa terganggu, keduanya pun langsung diturunkan paksa sebelum pesawat berangkat ke Jakarta.

Kedua penumpang ini merupakan warga Papua yang hendak berangkat ke Papua tetapi harus transit terlebih dahulu ke Jakarta.Setelah ditunggu sekitar setengah jam, keduanya sadar dan langsung dipulangkan oleh agen tiket perjalanan yang mengurus tiket keduanya.

Kepala Security Angkasa Pura II Bandara Polonia Medan, Ermansyah, mengaku, keduanya diturunkan pilot karena keduanya masih dalam keadaan mabuk berada didalam pesawat. "Keduanya diturunkan paksa karena masih dalam pengaruh alcohol. Yang memulangkan mereka itu agen tiket perjalanan yang mengurus mereka dan meraka hanya dimintai keterangan saja serta surat perjanjian agar tak membuat onar lagi," akunya.

MEDAN- Dua penumpang Garuda Citilink Q6-831 tujuan Medan-Jakarta keberangkatan 08.40 WIB, Ishak (34) dan Yosep (32), diturunkan paksa oleh pilot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News