Macan Kemayoran Pilih Cari Aman di Kandang Singo Edan

Macan Kemayoran Pilih Cari Aman di Kandang Singo Edan
Suporter Persija. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Persija memilih cari aman dalam pertandingan tandang melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6) nanti. Tim kesayangan warga DKI Jakarta itu bakal fokus pada membendung gempuran tim pemuncak klasmen sementara ISC A tersebut.

Pelatih Persija Paulo Camargo mengatakan, Arema adalah tim yang punya determinasi tinggi dalam hal serangan. Apalagi pertandingan nanti berlangsung di kandang tim berjuluk Singo Edan tersebut.

“Kali ini saya memfokuskan untuk skema pertahanan, saya menempatkan para pemain di belakang bola dan di belakang garis pertahanan. Saya pikir sistem yang akan saya gunakan adalah sama seperti saat laga perdana melawan Persipura,” ucap Camargo di Jakarta, Jumat (17/6).

Camargo menambahkan, semua pemain Arema punya potensi membahayakan pertahanan lawan. Bahkan tanpa kehadiran bomber utama, Cristian ‘El Loco’ Gonzales, sekalipun. “Saya pikir semua pemain Arema berbahaya, mereka semua punya kualitas yang bagus. Arema adalah lawan yang tangguh buat Persija, dan ini akan menjadi pertandingan yang besar. Saya yakin, para pemain Persija akan bisa melakukan pekerjaannya dengan baik, dan meraih hasil yang baik,” tukasnya.

Menurutnya, Arema memiliki kekuatan yang seimbang antara antara pemain inti denga lapis kedua. Kendati demikian, mantan pelatih Tangerang Wolves itu tetap yakin dengan kemampuan anak-anak asuhnya. “Yang pasti kami akan mencoba memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah seperti melawan Persipura di awal kompetisi. Saya harap Persija masih memiliki kesempatan untuk bermain baik saat melawan Arema nanti,” tutur Camargo

Saat ini Singo Edan berada pada puncak klasemen sementara ISC A dengan mengoleksi 13 poin. Sementara Macan Kemayoran berada pada posisi ketiga klasemen sementara yang bisa berpotensi menggusur posisi Arema. (fdi/dil/jpnn)


JAKARTA - Persija memilih cari aman dalam pertandingan tandang melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6) nanti. Tim kesayangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News