Madang Siap Jual Seluruh Saham Sriwijaya FC, Siapa Berminat?

Madang Siap Jual Seluruh Saham Sriwijaya FC, Siapa Berminat?
Muddai Madang . Foto: Irwansyah/sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang mendukung sepenuhnya kebijakan Gubernur Sumsel Herman Deru terkait Sriwijaya FC demi kemajuan tim ke depannya.

“Kebijakan itu patut didukung karena niat dan tujuannya baik untuk olahraga khususnya Sriwijaya FC,” tuturnya.

Karena itu, Muddai yang juga mewakili sebagai Direktur PT SOM siap dan patuh dengan segala kebijakan.

Apalagi jika melihat permasalahan ke belakang, dia bercerita niat turun langsung membawahi PT SOM hanyalah lebih pada menyelamatkan nasib tim kebanggan Sumsel.

Terutama dari ancaman tidak bisa menyelesaikan kompetisi Liga 1. Karena satu kali saja Sriwijaya FC pada saat itu tidak ikut atau sampai tiga kali tak ikut, pertandingan bisa didiskualifikasi.

“Jadi, saya katakan bukan saya mau ambil alih. Saya juga mohon maaf kepada masyarakat pencinta olahraga Sriwijaya FC tidak bisa ikut di Liga 1. Saat itu atmosfir sepakbola sangat tidak sehat,” jelasnya.

Hal ini disampaikan Muddai, saat konferensi pers di Hotel Horison Ultima, Senin (7/1) siang bersama Gubernur Sumsel, Herman Deru, Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat dan beberapa pejabat Pemprov Sumsel.

Muddai juga siap menjual seluruh saham Sriwijaya FC. Jika ada yang berminat silahkan mendatangi langsung dirinya. “Soal harga bisa dibicarakan bagaimana bagusnya nanti,” ucapnya.(cj11)

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang mendukung sepenuhnya kebijakan Gubernur Sumsel Herman Deru demi kemajuan Sriwijaya FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News