Madrid Tumbang 2-1 di Kandang Sevilla

Madrid Tumbang 2-1 di Kandang Sevilla
Cristiano Ronaldo tak mampu membawa Madrid menang di kandang Sevilla. Getty Images

jpnn.com - SEVILLA -- Sepertinya Real Madrd belum bisa bangkit setelah kalah 4-3 dari Barcelona dalam laga El Clasico beberapa waktu lalu. Buktinya mereka kembali tumbang dalam lanjutan La Liga, Kamis (27/3) dini hari WIB.

Kali ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus menyerah 2-1 atas tuan rumah Sevilla. Dengan hasil tersebut Madrid kini harus rela turun satu peringkat ke urutan tiga klasemen sementara karena hanya mengumpulkan 70 poin dari 30 pertandingan.

Posisi runner-up kini dikapling Barcelona, yang mengumpulkan 72 poin setelah  telak 3-0 atas Celta Vigo.  Sementara posisi puncak kini dipegang oleh Atletico Madrid yang di waktu bersamaan menang 1-0 atas Granada.

Dalam Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla dini hari tadi Madrid sebenarnya berhasil unggul lebih dulu. Saat itu Ronaldo membawa timnya unggul 0-1 saat laga babak pertama memasuki menit 14. Gol ini lahir dari eksekusi tendangan bebas yang ditembakkan dengan sempurna oleh pemain Portugis ini.

Namun skor tersebut tidak bertahan lama. Pasalnya tuan rumah langsung membuat gol balasan lima menit kemudian. Umpan Reyes berhasil dimaksimalkan Bacca untuk menaklukkan kiper Madrid. Skor menjadi 1-1 hingga turun minum.

Di babak kedua jual beli serangan masih terjadi. Namun alih-alih mencetak gol tambahan Madrid justru kembali kebobolan di menit 72. Bacca kembali menjadi mimpi buruk Los Blancos --julukan Madrid-- usai memanfaatkan umpan Ivan Rakitic. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Bagi Sevilla kemenangan ini membuat mereka semakin dekat ke zona Liga Champions. Mereka kini berada di urutan lima dengan 50 poin dari 30 pertandingan. (zul/jpnn)


SEVILLA -- Sepertinya Real Madrd belum bisa bangkit setelah kalah 4-3 dari Barcelona dalam laga El Clasico beberapa waktu lalu. Buktinya mereka kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News