Cedera, Victor Valdez Gagal Tampil di Piala Dunia

Cedera, Victor Valdez Gagal Tampil di Piala Dunia
Victor Valdes ditandu keluar lapangan akibat cedera yang dialami saat menghadapi Celta Vigo di Camp Nou, Kamis (27/3) dini hari WIB. Foto: Barcelona.Com

jpnn.com - BARCELONA -- Pukulan berat harus dialami FC Barcelona dan Timnas Spanyol yang sedang bersiap ke Piala Dunia 2014 di Brazil, Juni mendatang.

Kiper utama Barcelona dan kiper kedua Timnas Spanyol, Victor Valdez, mengalami cedera dalam lanjutan Primera Division kala Blaugrana menghadapi Celta Vigo di Camp Nou, Kamis (26/3) dini hari WIB.

Cedera Valdes terjadi di menit 22. Valdez yang tampil berani berhasil memblok tendangan bebas tim tamu. Sayang tangkapan Valdez tidak sempurna, bola pun rebound. Saat perebutan bola rebound itulah Valdez mengalami cedera.

Melalui situs resminya, FC Barcelona mengumumkan bahwa Valdez mengalami luka Anterior Cruciate Ligament (ACL) dan harus menjalani operasi.

Barcelona memang belum mengeluarkan pernyataan resmi berapa lama Valdes harus menepi. Namun sejumlah media di Spanyol menyatakan, Valdes harus absen enam bulan. Artinya, Valdes gagal tampil di Piala Dunia.

Hal yang lebih menyakitkan lagi karena di awal musim lalu, Valdes disebut-sebut tak akan bersama Barca lagi di akhir musim. Dengan demikian laga melawan Celta Vigo, bisa jadi pertandingan terakhir Valdes bersama Barcelona. (abu/jpnn)


BARCELONA -- Pukulan berat harus dialami FC Barcelona dan Timnas Spanyol yang sedang bersiap ke Piala Dunia 2014 di Brazil, Juni mendatang. Kiper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News