Madura United Ditahan Imbang Bali United 2-2

Madura United Ditahan Imbang Bali United 2-2
Skuat Madura United. Foto: liga-indoensia.id

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Bali United 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (3/6) malam.

Tim tuan rumah langsung tampil menekan dalam pertandingan ini. Namun, peluang bagus baru didapatkan oleh skuat berjuluk Sapeh Kerrab pada menit ke-14. Memanfaatkan tendangan bebas di sayap kiri, Greg Nwokolo mengarahkan bola ke sudut kiri atas, tetapi dapat ditangkap Wawan Hendrawan.

MU akhirnya berhasil unggul pada menit ke-22. Aksi Zah Rahan yang mengirimkan assist matang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Slamet Nur Cahyo setelah sepakannya tak bsia ditangkap kiper Bali United Wawan Hendrawan.

Skor 1-0 tak berubah hingga wasit meniup peluit jeda babak pertama.

Bali United ternyata bangkit di babak kedua. Pada ke-55, tim berjuluk Serdadu Tridatu berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Nyoman Sukarja. Memanfatkan umpan M Taufik, dia berhasil melepaskan sepakan voli yang meluncur deras ke gawang tuan rumah, skor pun menjadi 1-1.

Bali United mampu membalikkan keadaan pada menit ke-58. Stefano Lilipaly yang mencatatkan namanya di papan skor. Eksekusi tendangan bebasnya dari sayap kiri meluncur deras ke sudut kanan atas gawang dan menjadikan skor 1-2.

Tuan rumah yang tak mau malu di hadapan pendukungnya sendiri mencoba lebih agrsif. Pada menit ke-73, MU akhirnya membuat skor sama kuat 2-2 setelah legiun asingnya, Alberto De Paula mencatatkan namanya di papan skor. Skor tersbeut bertahan sampai peluit panjang tanda usainya pertandingan dibunyikan oleh wasit. (dkk/jpnn)


Madura United kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Bali United 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News