Mahadewi Tak Tersihir Irfan Bachdim

Mahadewi Tak Tersihir Irfan Bachdim
Mahadewi Tak Tersihir Irfan Bachdim
WAJAH pemain Tim Nasional Sepakbola, Irfan Bachdim, seolah-olah menyihir kaum hawa di negeri ini. Banyak wanita yang tergila-gila kaena kegantengan pemain nasional hasil naturalisasi itu.

Namun demam Irfan Bachdim itu ternyata tak menjalar ke Tata dan Purie yang lebih dikenal dengan duet Mehadewi. Bahkan Tata menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu mengenal sosok Irfan Bachdim.

"Yang keturunan Belanda itu ya? Aku sih ga nonton jelas, cuma tahu dari temen aja. Aku cuma tahu skornya aja. Kalau sosoknya nggak pernah liat dan  belum pernah nonton langsung," kata Tata ketika ditemui di salah satu studio di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (6/12).

Meski begitu wanita bernama lengkap Shinta Dewi itu tetap mendukung Timnas Indonesia yang akhir-akhir ini lumayan membanggakan. Pasalnya, lanjut Tata, sepakbola Indonesia beberapa tahun belakang ini tidak ada prestasinya.

WAJAH pemain Tim Nasional Sepakbola, Irfan Bachdim, seolah-olah menyihir kaum hawa di negeri ini. Banyak wanita yang tergila-gila kaena kegantengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News