Mahasiswa Dukung KPK Bongkar Korupsi Cikeas

Mahasiswa Dukung KPK Bongkar Korupsi Cikeas
LAPORAN KEUANGAN - Pendemo membentang spanduk berisikan laporan keuangan Permai Grup, perusahaan milik Nazaruddin yang mencantumkan sejumlah nama. Foto: Boy Kusdharmadi/JPNN
JAKARTA - Sekelompok mahasiswa yang menamakan diri Lintas Mahasiswa Pro KPK Tangkap Koruptor Cikeas (Limpro KPK) menggelar aksi di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (11/3).  Mahasiswa mendukung KPK membongkar dugaan korupsi di Cikeas dan aliran dana dugaan korupsi Hambalang.

"Kami mahasiswa Indonesia lintas kampus Jakarta menyatakan dukungan penuh bagi KPK untuk segera dalam tempo yang sesingkat-singkatnya memberantas korupsi langsung di pusat penyebar virusnya, yaitu Cikeas," kata Yosef Sampurna, koordinator lapangan dalam aksi itu, Senin (11/3).

Mahasiswa meminta KPK tidak takut dan gentar menghadapi Cikeas dan kroninya. Karena itu, KPK harus memerlakukan keluarga Cikeas seperti pihak-pihak lain.

Pihaknya mendukung KPK memeriksa semua nama yang telah disebut bekas Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazarudin seperti Angelina Sondakh, Andi Mallarangeng dan Anas Urbaningrum.

JAKARTA - Sekelompok mahasiswa yang menamakan diri Lintas Mahasiswa Pro KPK Tangkap Koruptor Cikeas (Limpro KPK) menggelar aksi di depan kantor Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News