Mahasiswa Minang Fokus ke Pendidikan dan SDM

Mahasiswa Minang Fokus ke Pendidikan dan SDM
Mahasiswa Minang Fokus ke Pendidikan dan SDM
JAKARTA- Ketua umum Terpilih Keluarga Mahasiswa Minangkabau Jakarta Raya (KMM-JAYA) Riki Misra Putra menjelaskan dalam masa kepemimpinannya KMM-Jaya akan fokus pada program pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia mahasiswa Minangkabau yang berada di Jakarta maupun di kampung.

 

“Kami fokus pada program pendidikan dan pengembangan potensi sumber daya mahasiswa asal Minangkabau baik yang berada di Jakarta maupun dikampung halaman," ujar Riki Misra Putra, di Jakarta, Senin (1/2).

 

Sebelumnya, Riki Misra Putra terpilih jadi Ketua umum KMM JAYA Riki Misra melalui Konferensi ke-17 KMM JAYA di aula Perpustakaan Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Minggu/25/1.

 

Di antara kegiatan pendidikan tersebut, lanjutnya, adalah mengirim tim dari Jakarta ke kampung halaman guna mengembangkan potensinya seperti komputer, pertanian, dan keagamaan. Tim terdiri dari tenaga Mahasiswa Minang sesuai bidangnya masing-masing, dan akan berada di kampung halaman dalam waktu tertentu sampai target program kerja terpenuhi.

 

JAKARTA- Ketua umum Terpilih Keluarga Mahasiswa Minangkabau Jakarta Raya (KMM-JAYA) Riki Misra Putra menjelaskan dalam masa kepemimpinannya KMM-Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News