Mahasiswa Tuntut Penegakan Hukum

Mahasiswa Tuntut Penegakan Hukum
Mahasiswa Tuntut Penegakan Hukum
JAKARTA- Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Elemen Mahasiswa Republik dari 18 universitas yang berada di Jabodetabek melakukan gerakan supremasi hukum dengan membuat pernyataan di Depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (11/3), dengan membbentangkan spanduk.

Dalam kesempatan tersebut gabungan BEM menyerukan bagaimana prakteknya, penegakan supremasi hukum belumberjalan maksimal. Dimana hal itu masih dibuktikan dengan masih banyak kasus yang belum ditindak, terutama adalah kasus-kasus korupsi yang merugikan negara.

Dikatakan Diko Nugroho, Koordinator Aksi, mengeluhkan komitmen terkait penanganan banyaknya kasus korupsi yang ada. Baik yang ditangani aparat penegak hukum atau kasus yang sudah tenggelam dalam arus konspirasi kekuasaan.

"Penyelesaian skandal century diharapkan mampu menjadi pintu masuk yang lebar dalam transparansi dan penegakan hukum bagaimana selanjutnya menangani permasalahan korupsi yang ada ataupun yang telah tenggelam," tambahnhya, di depan para wartawan, kamis (11/3).

JAKARTA- Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Elemen Mahasiswa Republik dari 18 universitas yang berada di Jabodetabek melakukan gerakan supremasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News