Mahfud MD: Audit Lembaga Survei Bukan Urusan Timses

Mahfud MD: Audit Lembaga Survei Bukan Urusan Timses
Mahfud MD. Foto.ist

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD menyerahkan sepenuhnya rencana audit terhadap sejumlah lembaga survei yang terlibat dalam quick count (hitung cepat) pemilu presiden 9 Juli 2014 kepada Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia (Persepi).

"Kan kalau kita tidak ada kepentingan dengan audit-audit gitu. Kepentingan kita itu hasil resmi KPU saja. Kalau audit itu urusan internal mereka (Persepi) itu, bukan kita (timses)," kata Mahfud MD, di rumah Polonia, Jakarta Timur, Kamis (10/7).

Tim pemenangan Prabowo-Hatta lanjut Mahfud, tidak akan menghalangi pihak-pihak yang akan mengaudit lembaga survei yang menyatakan pasangan nomor urut satu di atas Jokowi-JK. "Terserah mereka saja," tegas Mahfud.

Menjawab pertanyaan kredibilitas empat lembaga survei yang dijadikan patokan Prabowo-Hatta, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu mengaku tidak terlalu mengambil pusing.

"Ya tidak apa-apa, saya tidak ambil pusing juga. Bahkan ada juga yang mengatakan LSN itu milik pak Mahfud. LSN itu miliknya Umar Bakrie. Itu tidak ada kaitannya dengan saya," pungkasnya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD menyerahkan sepenuhnya rencana audit terhadap sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News