Mahfud MD Pengin Punya Buku Jokowi Undercover

Mahfud MD Pengin Punya Buku Jokowi Undercover
Mahfud MD. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Cendekiawan Prof. Mahfud MD mengaku ingin sekali memiliki buku Jokowi Undercover, yang kini menimbulkan perdebatan di tengah masyarakat.

Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini hanya membaca pernyataan sang penulis buku tersebut di medsos.

"Kasus penulis buku Jokowi Undercover ini terlalu vulgar dan tidak bermutu. Saya sudah baca unsur provokasi si penulis. Saya bilang itu sampah," tegas Mahfud, Rabu (4/1).

Dia mengatakan, sejak awal dirinya tidak percaya dengan kebenaran isi buku tersebut. "Saya rasa ini tidak serius, ini hanya orang gila. Kenapa? Karena dia menantang untuk diperiksa polisi. Kalau benar, pasti tidak begitu. Mengkritik boleh saja tapi jangan sampai melanggar UU karena merusak tatanan kehidupan berbangsa," ucapnya.

Mahfud pun berkeinginan memiliki bukunya, tapi dia tidak tahu bisa beli di mana. Beberapa toko buku sudah dicari, tapi tidak ada.

"Saya ingin tahu isinya seperti apa. Masyarakat yang ingin punya buku tersebut juga tidak apa-apa asalkan jangan ikut-ikutan menyebarkan dan memprovokasi. Bukunya cukup dikoleksi pribadi saja," tandasnya.

 


JPNN.com - Cendekiawan Prof. Mahfud MD mengaku ingin sekali memiliki buku Jokowi Undercover, yang kini menimbulkan perdebatan di tengah masyarakat.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News