Mahfud MD Puji Reaksi Masyarakat

Mahfud MD Puji Reaksi Masyarakat
Mahfud MD Puji Reaksi Masyarakat
JAKARTA -- Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA-UII), Mahfud MD, mengimbau masyarakat agar tidak menunggu komando dari pemerintah untuk membantu korban bencana.

"Pengumpulan dana tidak perlu menunggu komando pemerintah," seru Mahfud saat melepas bantuan kemanusiaan dari Sinarmas Group untuk korban erupsi Merapi di Plaza BII, Jakarta, Selasa (9/11).

Ketua MK itu menyatakan, dengan terus mengalirnya bantuan bagi korban erupsi Merapi, tsunami di Mentawai, serta bencana Wasior merupakan bukti bahwa masyarakat Indonesia masih memiliki solidaritas sosial yang tinggi. "Masyarakat secara spontan menunjukkan solidaritasnya untuk memberikan bantuan," terangnya.

Dengan kondisi demikian, Mahfud menilai bahwa masyarakat Indonesia sangat memiliki rasa kepedulian yang cukup tinggi terhadap sesamannya. "Masyarakat mengulurkan bantuan mereka tanpa menghitung untung ruginya," kata Mahfud di hadapan para pimpinan Sinar Mas Group dan Eka Tjipta Foundation.

JAKARTA -- Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA-UII), Mahfud MD, mengimbau masyarakat agar tidak menunggu komando dari pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News