Maia Estianti: Jangan Jaim, Kita kan Orang Ndeso

Maia Estianti: Jangan Jaim, Kita kan Orang Ndeso
Maia Estianty/ dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Musisi Maia Estianti sudah kembali ke Jakarta setelah seminggu lebih berada di Paris mengurus bisnisnya. Selain mengurus bisnis, Maia menceritakan pertemuannya dengan Syahrini yang kebetulan sedang berlibur ke Paris. Keduanya lantas janjian di sebuah tempat untuk bertemu.

"Dia (Syahrini) tahu aku lagi di Paris. Dia kebetulan juga lagi di sana, ya udah janji ketemuan, ngobrol bareng," ungkap Maia.

Dua artis ini juga kompak mengabadikan momen pertemuannya tersebut di akun Instagram mereka masing-masing. Selain berbagi foto, keduanya juga memposting video pendek percakapan berlogat daerah mereka masing-masing.

Video tersebut sengaja diunggah malam hari dan berlatar menara Eiffel di Paris. Ide percakapan berlogat daerah tersebut tercetus dari mantan istri Ahmad Dhani.

Kepada Syahrini, wanita 39 tahun ini mengingatkan supaya dia tidak jaim berbicara dengan logat tempatnya berasal.

"Aku bilang sama dia, jangan jaim. Ini kan ibaratnya kami berdua ini orang ndeso bisa sampai ke Paris. Jadi dia (Syahrini) ngomong bahasa sunda, aku bahasa Jawa. Seru-seruan aja sih," ungkap Maia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Musisi Maia Estianti sudah kembali ke Jakarta setelah seminggu lebih berada di Paris mengurus bisnisnya. Selain mengurus bisnis, Maia menceritakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News