Majelis Kiai Tuntut Bubarkan Ahmadiyah

Majelis Kiai Tuntut Bubarkan Ahmadiyah
Majelis Kiai Tuntut Bubarkan Ahmadiyah
JAKARTA -- Majelis Kiai dan Pengasuh Pondok Pesantren se-Indonesia (MSKP3I) menuntut pembubaran Ahmadiyah. Organisasi yang dipimpin KH.Noer Muhammad Iskandar SQ, pengasuh pondok pesantren Asshidiqiyah yang saat ini memiliki 10 cabang dan tersebar di berbagai daerah ini, meminta pemerintah untuk tegas menyikapi Ahmadiyah yang dibiarkan ngambang.

”Ahmadiyah ini harus segera dibubarkan organisasinya. Karena terbilang meresahkan dan menyesatkan ummat. Pengikutnya kita kasih pencerahaan supaya kembali pada jalan benar. MSKP3I siap menjadi mitra pemerintah untuh membereskan Ahmadiyah ini,” tutur mantan anggota DPR era Gus Dur ini.

Noer melanjutkan bahwa Ahmadiyah ini memang sesat dan meyesatkan. ’’Kalau Anda belum baca tadzkirah, kitab sucinya yang selama ini dibiaskan dengan Alquran, mungkin masih belum begitu terpukau melihat kesesatannya itu. Tapi kalau anda membaca hasil penelitian yang kami lakukan ini, tentunya akan tertegun melihat kesesatan Ahmadiyah yang dibungkus dengan pengakuan menjalani syari’at islam, padahal tidak sama sekali.  Ini adalah politisasi agama dan penghinaan terhadap Islam,’’ terang kiai Noer.

Dalam rapat pimpinan MSKP3I tersebut memutuskan beberapa hal. Pertama, Ahmadiyah harus dibubarkan, karena sesat dan menyesatkan. Mengaku ada nabi lain setelah Muhammad. Meskipun selama ini mengaku menjalankan dan meneruskan syariat Muhammad, itu hanya menjadi kedok, praktiknya mereka memiliki nabi lain bernama Mirza Ghulam Ahmad.

JAKARTA -- Majelis Kiai dan Pengasuh Pondok Pesantren se-Indonesia (MSKP3I) menuntut pembubaran Ahmadiyah. Organisasi yang dipimpin KH.Noer Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News