Majikan Siksa Pembantu Yatim Piatu

Majikan Siksa Pembantu Yatim Piatu
Majikan Siksa Pembantu Yatim Piatu
BATAM - Mita, pembantu rumah tangga yang bekerja di Ruko Tanjungpantun Blok L, Jodoh dianiaya majikannya, Da dan Wk. Kepala wanita 13 tahun ini bocor akibat dihantam sendok penggorengan.

Tidak hanya itu, sumber di kepolisian kepada Batam Pos (JPNN Group) mengungkapkan bahwa Mita yang berstatus yatim piatu itu ternyata sudah dua bulan mengalami perlakuan tidak manusiawi dari majikannya. Polisi yang minta namanya tak dikorankan ini menuturkan, penyiksaan bocah itu terakhir terjadi Kamis (10/3) malam lalu. Saat itu si tetangga pelaku berinisal Yi mengaku sudah lama tahu penyiksaan terhadap Mita.

"Tetangga korban ini merasa kasihan dan tak tahan lagi dengan nasib malang si bocah. Dia membawa korban dan melapor ke Polsek Batuampar malam itu juga," katanya, kemarin.

Dari pengakuan si pelapor, korban sebetulnya dibawa oleh majikannya ke Batam dari kampungnya di Tapanuli, Sumatera Utara. Namun selama di rumahnya, Mita kerap jadi bulan-bulanan pelampiasan sang majikan berinisial Da dan suaminya berinisial Wk tanpa sebab. "Di sekujur tubuh bocah itu dipenuhi bekas luka. Diduga akibat disiksa sama majikannya," katanya.

BATAM - Mita, pembantu rumah tangga yang bekerja di Ruko Tanjungpantun Blok L, Jodoh dianiaya majikannya, Da dan Wk. Kepala wanita 13 tahun ini bocor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News