Maju di Pilgub Jabar, Dede Yusuf Tunggu Musda Demokrat

Maju di Pilgub Jabar, Dede Yusuf Tunggu Musda Demokrat
Maju di Pilgub Jabar, Dede Yusuf Tunggu Musda Demokrat
BOGOR - Suhu politik menjelang pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat terus memanas. Sejumlah figur yang disebut-sebut akan maju dalam pertarungan memperebutkan kursi nomor satu di Jabar sudah ramai diperbincangkan. Bahkan, beberapa partai politik sudah terang-terangan menyebut bakal calon yang akan diusung dalam pilgub Jabar 2013 mendatang itu.

Sebut saja Ahmad Heryawan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Yance yang diusung Partai Golkar. Selain kedua nama tersebut, nama lain yang sering diperbincangkan yakni Dede Yusuf, Rachmat Yasin, Rieke Dyah Pitaloka dan  Irfan Suryanagara.

Namun, Dede Yusuf yang saat ini menjabat wakil gubernur Jawa Barat, belum bersedia bicara banyak soal pilgub. Ia mengaku belum memikirkan langkah untuk maju sebagai kandidat D 1 Jabar dalam pilgub tahun depan. Pasalnya, ia masih menunggu mekanisme Partai Demokrat yang kini menjadi perahu politiknya.

Apalagi, ia masih menghormati sosok Ahmad Heryawan sebagai Gubernur Jabar hingga masa jabatannya berakhir tahun depan. Untuk itu, Dede belum bisa mengatakan dirinya bersedia atau tidak maju sebagai calon gubernur.

BOGOR - Suhu politik menjelang pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat terus memanas. Sejumlah figur yang disebut-sebut akan maju dalam pertarungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News