Makanan Yang Membuat Gigi Anda Putih

Makanan Yang Membuat Gigi Anda Putih
ILUSTRASI. FOTO: India Times

jpnn.com - Gigi yang putih dan bersih memang menjadi idaman semua orang. Berbagai cara dilakukan agar bisa memiliki senyum yang cemerlang. Oleh karena itu, saat ini sudah banyak cara mudah dan praktis untuk memutihkan gigi seperti Bleaching.

Namun ternyata ada sebagian orang yang enggan melakukan prosedur ini karena efek sampingnya (berupa ngilu) terkadang begitu menakutkan bagi mereka.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang diketahui mempunyai kegunaan untuk membuat gigi Anda menjadi lebih putih dan bersih, seperti dilansir laman India Times, Rabu (28/10).

1. Dark Chocolate

Yep, u heard it right. Cokelat gelap mengandung theobromine yang membentuk lapisan pada enamel yang pada gilirannya mencegah noda pada gigi.

2. Baking soda

Terlepas dari menggunakannya untuk kue Anda, baking soda juga baik untuk menyikat gigi. Campur setengah sendok teh baking soda dengan setengah gelas air, celupkan sikat gigi biasa (pasca menyikat gigi) dan gosok gigi Anda. Anda bisa melihat hasilnya dalam satu bulan.

3. Strawberry

Gigi yang putih dan bersih memang menjadi idaman semua orang. Berbagai cara dilakukan agar bisa memiliki senyum yang cemerlang. Oleh karena itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News