JPNN.com

Makin Luas, Coffe Toffe Kini Lebih Nyaman buat Nongkrong

Minggu, 13 Oktober 2019 – 23:23 WIB Makin Luas, Coffe Toffe Kini Lebih Nyaman buat Nongkrong - JPNN.com
Suasana gerai baru Coffe Toffe di Depok. Foto: Dedi Sofyan/JPNN.Com

jpnn.com, DEPOK - Coffe Toffe 287 hadir dengan konsep baru yang lebih nyaman. Mengambil lokasi di kawasan Margonda, Depok, gerai ini merupakan pemindahan dari tempat sebelumnya yang hanya berkapasitas 65 kursi.

Di gerai teranyar, Coffe Toffe Margonda 287 itu mampu menamping hingga 165 pengunjung. “Dengan perubahan gerai terbaru ini, kami berharap dapat memberikan yang terbaik kepada pelanggan di kawasan Depok dan sekitarnya," ungkap Manager Ekspansi PT Coffe Toffe Indonesia Yunanto di Depok, baru-baru ini.

Yunanto menambahkan,perluasan gerai tersebut karena antusias masyarakat kota Depok yang cukup tinggi. Menurutnya gerai terbaru ini dapat menjadi wadah bagi para komunitas.

Tak hanya makanan yang ditawarkan di gerai ini, namun gerai tersebut juga menyediakan biji-bijian kopi Indonesia seperti Toraja, Gayo, Lintong, Bali Batukaru, dan lain sebagainya. Untuk harga coffe-nya sediri Yunanto mematok mulai dari harga Rp 35 ribu.

Selain itu pilihan non coffe pun juga tersedia mulai dari coklat, teh, dan punchfreeze. Salah satu menu non coffee yang menjadi andalah adalah Chocolate Grand.

Coffee Toffee merupakan brand kopi lokal asli Indonesia yang dirikan oleh Odi Anindito pada tanggal 11 November 200d di Surabaya dan secara konsisten mengusung kampanye penggunaan biji kopi berkualitas dalam negeri untuk konsumsi negeri sendiri.

Coffee Toffee Margonda 287 buka dari hari Senin sampai Minggu dengan jam operasional 10.00 WIB sampai 02.00 WIB. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...