JPNN.com

Mako Brimob Dilalap Api

Kamis, 12 Mei 2011 – 02:31 WIB
Mako Brimob Dilalap Api - JPNN.com
Mako Brimob Dilalap Api
KUPANG - Kebakaran kembali terjadi di Kota Kupang. Kamis (12/5) dini hari sekitar pukul 00.00, asrama Mako Brimobda NTT ludes dilalap si jago merah. Akibatnya, tujuh ruangan yang dihuni para anggota Brimobda NTT tersebut ludes. Pantauan Timor Express (Group JPNN) di lokasi kejadian, peristiwa kebakaran ini membuat para penghuninya panik dan berhamburan ke luar dari dalam asrama. Sementara itu api terus menjalar dengan cepat dan meruntuhkan atap bangunan yang memanjang di samping masjid tersebut.

Informasi yang dihimpun dari Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) menyebutkan sumber api berasal dari kamar salah anggota Brimob Nanang Kasim dan Rahmat Ali yang berada di tengah asrama.

Istri Nanang Kasim menceritakan, saat ke luar dari dalam kamar dan hendak ke dapur ia melihat api sudah membumbung tinggi di dapur miliknya yang letaknya berdekatan dengan ruangan milik Rahmat Ali, anggota Brimobda NTT lainnya. Ia menambahkan, saat melihat api  sudah membumbung tinggi dari dapur ia pun berteriak untuk memberitahukan ihwal kebakaran tersebut. Namun saat itu, kata dia, api merambat dengan sangat cepat melalui atap asrama tersebut. Para penghuni pun cepat-cepat menyelamatkan barang-barang di dalam rumah.

Sialnya, salah satu unit pemadam kebakaran yang dikerahkan saat itu mogok di depan asrama Brimob karena kehabisan bensin. Satu unit pemadam kebakaran yang lain baru datang setelah api hampir dipadamkan secara manual oleh warga dan penghuni asrama Brimob yang lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...