Malaga Masih Perkasa

Malaga Masih Perkasa
Malaga Masih Perkasa
ZARAGOZA - Kejutan Malaga dalam Liga Primera Spanyol musim ini masih belum terpatahkan. Kali ini Real Zaragoza yang menjadi korbannya. Malaga mempecundangi Zaragoza di depan publiknya sendiri di Estadio de la Romareda, Zaragoza, dengan skor tipis 1-0.

 

Ignacio Camacho menjadi pahlawan kemenangan Malaga tersebut. Sundulannya pada menit ke-56 membuahkan gol yang mengantarkan Malaga menempel Real Mallorca di puncak klasemen sementara. Gol tersebut tercipta setelah memanfaatkan umpan silang Roberto Eliseu.

 

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Malaga secara keseluruhan mengumpulkan tujuh poin. Jumlah poin tersebut sama seperti yang ditorehkan Mallorca. Untuk sementara, Malaga masih unggul di atas Barcelona yang berada di posisi ketiga. Barca baru memainkan pertandingannya dini hari tadi.

 

Kemenangan tersebut tentu saja membuat sang arsitek Manuel Pellegrini merasa cukup puas. Bukan lantaran bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan musim ini, Malaga juga bisa tampil bagus walaupun pemain masih dihinggapi kelelahan pasca menjalani laga playoff Liga Champions Eropa melawan Panathinaikos (28/8).

 

ZARAGOZA - Kejutan Malaga dalam Liga Primera Spanyol musim ini masih belum terpatahkan. Kali ini Real Zaragoza yang menjadi korbannya. Malaga mempecundangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News