Malam Pergantian Tahun, TKN Fanta Gelar Doa Bersama Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Malam Pergantian Tahun, TKN Fanta Gelar Doa Bersama Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran
TKN Fanta Prabowo-Gibran menggelar acara doa bersama menyambut kemenangan paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pilpres 2024 di Markas TKN Fanta HQ, Jakarta, Minggu (31/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran menggelar acara doa bersama menyambut kemenangan paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pilpres 2024 mendatang. 

Acara doa bersama digelar di Markas TKN Fanta HQ, Jakarta, Minggu (31/12). 

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan mengatakan kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai ikhtiar dari anak-anak muda dalam membangun bangsa dan negara bersama Prabowo-Gibran. 

"Di tengah kerja keras yang kami lakukan bersama anak-anak muda semata untuk kemajuan bangsa dan negara. Seluruh ihtiar baik ini harus diiringi dengan doa. Apalagi kita akan mengalami pergantian waktu, tahun 2024, di mana tahun ini kita akan memperoleh pemimpin terbaik bangsa," kata Arief. 

Arief mengatakan seluruh elemen pendukung Prabowo-Gibran tengah bekerja keras agar paslon nomor urut 02 dapat memenangi Pilpres satu putaran. Dengan Pilpres satu putaran, maka akselerasi menuju Indonesia maju dapat segera dilakukan. 

"Kami ingin pilpres ini bisa cepat selesai. Karena kami ingin segera mengakselerasi Indonesia Maju dan ingin efisiensi dengan satu putaran. Sehingga kami berharap dengan ihtiar yang telah dilakukan bisa terwujud Pilpres satu putaran yang dimenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," lanjutnya. 

Dengan tren elektabilitas Prabowo-Gibran yang selalu berada di puncak berdasarkan hasil sigi beragai lembaga survei, Arief optimistis, Pilpres 2024 akan dimenangi paslon nomor urut 02 dalam satu putaran. 

"Di atas kerja keras tentu ada restu yang Maha Kuasa. Kalau melihat survei Indikator misalnya, menunjukkan elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran sangat signifikan di 46,7 persen. Artinya tinggal 3,4 persen, pilpres ini jalan satu putaran. Tentu itu atas restu dan kemudahan dari Allah," pungkas Arief.(mcr8/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

TKN Fanta Prabowo-Gibran menggelar acara doa bersama menyambut kemenangan paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pilpres 2024


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News